background
logotype
image18 image19 image20 image21 image22 image13 image14 image15 image16 image17 image1 image2 image3 image5 image6 image12

Testimonial Halaman 2

Bapak Malon Manurung
“Terimakasih kepada Tuhan dan kepada Pendiri Harapan Jaya”
Saya mengucapkan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa juga kepada penggagas berdirinya Harapan Jaya. Bagi saya manfaat Harapan Jaya sangat besar. Kalau dulu saya berjalan harus dengan tongkat. Sekarang saya bisa berjalan dengan bebas tanpa tongkat dengan kaki palsu.

Sekarang ini juga saya dapat bekerja untuk mengembangkan bakat dan ketrampilan saya hingga saya dapat menghidupi keluarga saya. Jadi untukmu Harapan Jaya kuucapkan selamat dan semoga semakin jaya dalam tugas kemanusiaan ini”.

 


Bapak Laurensius Simbolon
“Setibanya di Harapan Jaya saya melihat banyak sekali orang cacat”
Duapuluh tahun yang silam saya mengalami patah kaki sehingga harus dipotong (amputasi). Setelah kaki saya di potong, beberapa minggu kemudian saya pulang ke kampung di Pakkat, dan seorang suster yang baik hati namanya Sr.Jeannette van Paassen datang ke rumah menemui saya. Suster ini melihat keadaan kaki saya, kemudian mengajak saya ke Harapan Jaya di Pematangsiantar untuk memperbaiki kaki saya. Setibanya di Harapan Jaya saya melihat sungguh banyak orang cacat, ada yang pakai kursi roda, tongkat, dan banyak yang polio kakinya.
Setelah saya diberikan pakai kaki palsu, kemudian suster menyuruh saya untuk belajar ketrampilan yakni ketrampilan kayu. Saya belajar tekun ketrampilan ini  sehingga saya mampu membuat perabotan rumah tangga dari kayu, dan saya pun diangkat menjadi karyawan di PRHJ bidang pertukangan kayu. Sampai sekarang saya masih bekerja di Harapan Jaya dan bisa menghidupi keluarga saya walaupun kondisi fisik saya tidak seperti orang lain normal. Saya bersyukur dan berterimakasih kepada Tuhan dan kepada Sr.Jeannette juga kepada PRHJ, semoga tetap JAYA”.


Bapak Sabdi Josep Sitanggang
“Kasih dan Pelayanan yang saya alami di Harapan Jaya telah membuka mata iman dan pengharapanku”
Tuhan menyatakan mujizat-NYA lewat pelayanan dan kasih yang saya alami di Harapan Jaya. Lewat KASIH Harapan Jaya, saya bisa kembali berjalan dengan kedua kaki saya, yang sebelumnya kedua kaki saya mengalami patah tulang. Dan KASIH ini membuka mata iman saya, untuk semakin dekat dengan Tuhan, karena sebelumnya keadaan hidup saya jauh dari Tuhan. Semua pengalaman ini membangkitkan semangat dan pengharapan saya untuk berjuang hidup lebih baik. Syukur Pada Tuhan, semoga Tuhan semakin dipermuliakan lewat pelayanan Harapan Jaya kepada semua orang khususnya kepada orang kecil dan lemah”.

©  2017  Pusat Rehabilitasi Harapan Jaya - Pematangsiantar