background
logotype
image18 image19 image20 image21 image22 image13 image14 image15 image16 image17 image1 image2 image3 image5 image6 image12

Testimonial Halaman 1

Bapak Huntal Panjaitan

"Sebelum saya mengenal Harapan Jaya, saya sungguh Stress”
Setelah saya mengalami musibah (Jumat, 09/09/94), inilah hari yang tidak dapat saya lupakan selama hidup saya, dan sejak saat itulah saya resmi menjadi penyandang cacat, dikarenakan sejak hari itu saya harus merelakan kaki saya diamputasi.
Sebelum saya mengenal Harapan Jaya, saya sempat mengalami stress berat, karena tidak ada lagi harapan untuk menyambung hidup dikemudian hari tanpa kaki sebelah. Di luar dugaan saya,

suatu hari seseorang memperkenalkan Pusat Rehabilitasi Harapan Jaya Pematangsiantar. Awalnya saya merasa bingung, apa itu Harapan Jaya, itulah yang terlintas dalam dalam pikiran saya. Berkat keterangan orang yang memperkenalkan Harapan Jaya itu, akhirnya saya mengerti akan ada nantinya HARAPAN untuk bisa beraktivitas kembali, walaupun tidak 100% seperti yang normal.

Dan keesokan harinya, saya bersama orangtua berangkat ke Harapan Jaya Pematang Siantar. Setibanya di sana, saya merasa terharu, atas kebaikan hati orang yang menyambut kehadiran kami pada saat itu. Dan mulai hari itu saya bergabung dengan teman sependeritaan di Harapan Jaya. Waktu terus berjalan, tanpa terasa saya sudah 4 bulan menjalani rebahabilitasi dan saya sudah dapat berjalan setelah mendapat kaki palsu. Saat itu lah saya merasakan besarnya manfaat PRHJ bagi diri saya sendiri. Saya bersyukur pada Tuhan semoga Harapan Jaya tetap jaya sampai selama-lamanya”


Bapak Malapontas Tamba

 “Bagaikan Rusa Merindukan Air”
Bagaikan rusa merindukan air, demikianlah saya boleh diibaratkan setelah berada di Harapan Jaya. Mengapa saya beranggapan demikian?? Oleh karena Harapan Jaya lah saya boleh kembali dapat berjalan dengan kaki saya sendiri. kendatipun salah satu dari kaki saya adalah kaki palsu. Saya mulai berkarya di Harapan Jaya sejak (1/9/97). Dan harapan saya semoga Harapan Jaya tetap Jaya dalam melaksanakan tugas kemanusiaannya”

©  2017  Pusat Rehabilitasi Harapan Jaya - Pematangsiantar